Saturday, March 5, 2011

holly holiday

first of all, kenapa judulnya holly holiday? yahh hari ini kan libur, tapi kalo gw tulis judulnya holiday doang kayaknya biasa aja ya, trus kenapa depannya ditambain holly? ada 2 meaning sih.
  1. hari ini liburnya memperingati hari raya nyepi buat yang merayakan (termasuk dancrutku sayang yang skarang masih mandi, ga tau tuh mandi kembang kali dia mungkin mau ketemu *ehem* sama si ******* :p) jadi kan cocok ya kalo dibilang holly holiday? kan bukan sembarangan libur ini.
  2. holly holiday itu nama peran yang dimainkan oleh gwyneth paltrow di salah satu seri glee. tapi sayangnya ane lupa gan judulnya apa itu. pokoknya si gwyneth nyanyiin mash-up nya umbrella sama singing in the rain yang asli ga boong itu keren abis. kalo bisa sih gw pengen banget ujian prakteknya nari kayak disitu. sayang audiovisual ga menyediakan air.
okee skarang ngerti kan kenapa jadinya holly holiday? kalo gak yaudah gpp juga, apalah arti sebuah judul.

malam ini ku sendiri tak ada yang menemani~ gatau kenapa tiba2 keinget lagu itu. abis gatau lagi ini si bajay kemana. sepertinya dipanggil lagi, ato gak dia ditahan abis mandi gaboleh ke kamar dulu berarti malem ini gw sendirian kan, ga ada yang nemenin huaaaaa galau :'(

oh ya bloggie mau tau ga?? tadi ane kesel gitu denger ceritanya makcik ovik tentang tiiitt tiiittt yang berhubungan dengan tiiiitt tiiittt (eh itu bukan bokep loh, maksudnya buat nyensor) ah capek ya ngurusin itu2 mulu untung bentar lagi lulus. eh iya gimana perkembangan kelulusan gw? gatau deh makin lama makin gajelas gitu, nilai gw makin turun coba. tapi ada yang naik juga sih. yaudah jadi naik turun. apa itu namanya ya lupa. intinya naik turun lah

yaudah ya ni akhirnya si bajay brem brem brem nelpon gw aciiikkk :D dadah dulu ya mulai ngambek nih babaaayyy :*

ps : ayangku jangan ngambek dong ah aku kan nulis kamu juga ini

No comments:

Post a Comment