Friday, February 25, 2011

....

maaf ya sudah lama tidak update disinii (tapi yang baca juga cuma ovi ribka bajay mungkin) tapi belakangan ini saya sedang sedihhh :( masa nilai to penabur amburadul banget coba, kecuali mat sama or sih. bi lumayan tapi mestinya bisa lebih. yang lainnya bodo amat. apalagi geo. pokoknya skarang mesti rajin rajin belajar deh. oh ya kenapa skarang gw memutuskan untuk nulis blog? ini hampir jam 9 malem loh tapi si bajay masih blom balik. katanya sihhh jemput adenya. gatau mungkin nyangkut, ketemu temen lama (baca : mantan) kali jadi lamaaaaaa banget. sampe 1stegah jam loh astaga. mending kalo jemputnya ke tanjung duren gitu ya. ini masih di bintaro juga loh. okelah terserah selamat bersenang senang aja ya bajayku 'sayang'

nah itu tadi gw bt, skarang gw cerita lagi nihh. dimalam yang sunyi inii, gw memutuskan nonton sama debby. kan esther lagi camp tuhh jadi ini gw bertiga sama debby dan pak udin. btw congrats ya debby yang juara 3 dari 4 peserta ditunggu makan2nya. balik lagi ya ke yang tadi, gw sama debby berebutan kan ini mau nonton film. akhirnya diputuskanlah nonton step up dulu, trus lanjut black swan. dari pertama denger judulnya aja kok kayaknya serem, dan ternyata bener, baru diawal2 aja gw jadi merinding nontonnya. mana si debby gamau nemenin lagi. dasar bocah. biasa sih kalo ada apa2 ditemenin bajay... tapiiiii? hehe yah dia lagi asik pacaran sama gatau siapa.




miss you so bad... too bad you don't feel the same :)
--------> pengen deh bisa begitu. tapi kalo yang mau cuma 1 pihak, gabakal kejadian kan




No comments:

Post a Comment