Friday, February 18, 2011

for the first time :D

halo halooooo this is my first time loh lohh (yaiyalah secara ini cuma ada 1)
peru pake introduction ga sih? yaudah singkatnya gw anastasia putri bapaknya, skarang sih masih skolah di perohischo (namanya sih keren ya) - penabur bintaro high school (azeekk sok sok english gitu deh tapi emang bener namanya gitu kok) - tapi bentar lagi lulus kok AMIN AMIN AMINN!!!

kenapa gw jadi bikin blog ya? ngeliat temen2 gw asik juga kayaknya bisa ada tempat curahan hati trus dulu dianjurkan sama si oviovay yang notabene adalah makcik gw tadaaaa jadilah blog ini

anywayyy pertama gw mau cerita apa ya bingung juga sih sebenarnyaa. skarang ane lagi gajelas sihh. ohh gw tau nihm gw cerita aja ya tadi tuh gw sama ribka ovi kelsi cko dapit dan ria berkumpul di bakoel koffie lohh, itu asli geli banget si ria nyasarnya astagaaa tapi maklumlah dia baru abis dari cina loh teman tapi sedih ya gw gadikasih oleh2 :(
oke back back back tadi sampe mana? oh ya tadi kamu bermain bersama loh, gw main congklak. awalnya sih sama ribka tapi kalah mulu huhu jadinya main sama si dapit deh. itupun awalnya kalah2 lagi (emang ga bakat deh ini) tapi tau ga sihhh, akhirnya gw menang!!! unyunyunyu tapi lama2 bosen juga ya main itu, akhirnya beralihlah ke halma, kali ini yang main gw cko kelsi. itupun kita odong odong semua. sebenernya gw sih yang odong, ngakunya bisa tapi lupa huaaa yasudah deh ampuni saja. yang penting tadi gw ga kalah tapi ga menang juga sih.huhuu

kayaknya udah dulu ya, sekian dari saya terimakasih semuanyaaaa :*




oh ya setelah bertanya ke teman baik gw (google) ternyata ini ya yang namanya kopi luwak. dan sejarahnya ternyata memang dari tai luwak



dan ini dia luwaknya  kok kayak musang ya

No comments:

Post a Comment