Saturday, February 19, 2011

too much to tell?

coba aja ya, hari sabtu yang biasa buat gw tidur skarang mesti bangun jam 6 buat pemantapan. ih males deh ya asli. yang bikin menarik paling cuma bisa hahahihi dikit lah di skolah, trus trus biasanya sih kalo lagi istirahat bta pasti bisa jalan2 kuliner sama bajay. yahhhh, maklum deh gw jarang jarang jarraaaaannngggg banget bisa pergi bareng. biasa sih kalo ga gw ya dianya yang ga bisa (sebenernya banyakan gw sih yang gabisa) tapi tapi tapi you guys tau ga, hari ini akhirnya gw pergi mennnn!!! tralala trilili senangnya rasa hati :D oke itu ya yang bikin gw semangat bangun tadi pagi apalagi sejak bapak ibu gw memberi sinyal positif kalo gw boleh pergi acik aciikkkk jadilah gw pergi ke skolah dengan hati berbunga bunga dan wajah kemerahmerahan seperti biasa - please ya ini kenapa muka gw merah2nya makin ga nyante.

oke singkat ceritaa, gw berangkat ke skolah dan belajar lah semuanya itu, geo-mat-eko. naahhh sebelum eko kan istirahat dulu tuhhh. yang tadinya pas geo gw bisa ngelamun berkhayal hari ini mau ngapain aja eh semuanya gagal tau ga. awalnya sih si bajay gaboleh gitu dehhh karena-lagilagi-udah sering pergi sama temen2nya. ga  boong ya itu gw bt gondok kesel abis. udah to the max kali. yah biarpun ujung2nya dia boleh juga, walau harus ngaku pergi sama temen2nya itu dulu. sebenernya gw heran juga sih temen2nya kok bisa banget ya dipercaya sama enyak babenya si bajay. langsung deh begitu aja si bajay dikasih pergi. coba gw? menginjakan kaki dirumahnya aja gaboleh kali ya. huaaaaa sedihnya hidupku apa gw jadi ganti kelamin aja kali ya?
oke balik ke topiknya, ngiung ngiung akhirnya kami pergi loh ke pim, biarpun eko ngaretnya astaganaga sampe 25 menit (salah gw juga sih datengnya telat) tapi setidaknya gw pergiii meluncur ke pim deh sama ayang bajayku tercinta :* oh ya lupa gw ceritain tadi dia diijinin pergi dengan syarat jam 4 udahbalik. rencana gw yah yang tadinya mau nonton trus makan trus pancious trus keliling2 trus ngebucks dan beberapa hal lainnya yang perlu disensor :p gagal dehh. akhirnya kita cuma di tei sama ke heavenly blush. sebentar emang, 3 jam lah. tapi jujur itu gw bahagia banget. seakan akan gw ini anak 5 taun yang baru pertama kalinya dikasih naik balon udara (apa coba) ayang ayang ayang kalo kamu lagi baca asal kamu tau aku seneng banget loh tadi  makasih yaa :* trus trus tadi di tei ternyata ada gitu birthday cake tapi bikinnya dari sushi, lumayan unyu sih tapi yakin deh gw itu ga se istimewa risol buatan gw ya gak sih???? :p

 kalo risol buatan gw sih lupa difoto tapi asli ga boong risol buatan gw itu enak banget

jadi tadi dia dikasih tu kue jadijadian deh cuma sayang ga dinyanyiin. oh ya akhirnya singkat cerita kami ke heavenly blush dan makan yoghurt. trus pulang dehh. ternyata dirumahnya si bajay udah ada yang nunggu loh. cocwit banget ya mereka2 itu. pagi2 baru bangun udah ada. malem2 sebelum tidur baru berpisah. oke gw akuin gw aneh jealous sama cowo tapi please, bener2 deh, semua hal yang gw mau, buat gw dan bajay, itu pasti dengan gampangnya bisa dia lakuin sama temen2nya. ih yaampun ni kok gw cerita panjang banget ya. capek juga ya, skarang udah malem loh teman teman, tapi saya dirumah dan menulis blog ini, bukannya bercengkrama dengan orang yang saya cintai seperti dugaan awal :( sedih loh, tapi mau gimana skarang? yahh pasti ada next time sih, cuma kita liat aja nanti.

hari ini gw bahagia. well emang ga sempurna ya hari ini, tapi gw bersyukur hari ini gw bisa lewatin sekitar 1 per 6 waktu gw sama orang yang bener2 gw sayang. gw gatau dia gimana, mungkin gw gagal juga ya bikin dia seneng hari ini. disini gw minta maaf kalo gw sendiri ga sesuai yang dibayangkan. gw ngerasa ada sesuatu yang kurang, tapi gw gatau apa. maaf ya kalo gw ga peka.
anywayyyy, makasih ya buat hari ini my dear dear dear dear dear dananjaya putraaaa. not as perfect as i thought it would be, but still. it's amazing since you're part of it. guess what? i left you a little something. something i hope you'll be the last one to hear. maybe it's nohing fancy. too simple in fact. only three words with eight letters.
i love you :)


No comments:

Post a Comment