Wednesday, March 30, 2011

it's complicated

hai hai hai semuanyaaaa. sudah lama yah tidak tell tell story. perkembanagan sejauh ini, ujian sekolah done :D tapi kalo nilainya masih KJ 364 deh. jadi banyak hal yang terjadi selama ini, sorry ya kalo gw ga sempet nulis mulu abis lagi ribet dari yang belajar sampe ngurusin ac yah gitulah. but now i'm back!!!!

sebenernya gw rada males nulis blog tapi gw gatau mau ngapain lagi, ini asli bosen banget. dan sedih ya kalo kita lagi sendirian itu. biarpun gw jadi banyak merenung sih. dan thanks to glee, gw jadi ga terlalu sepi deh tadi. masa ya si santana nyanyiin lagu buat sam judulnya : "TROUTY MOUTH" -_____-" but that song has succesfully made me laugh lohhh :D.

are you wondering what's wrong with me? welll gw rasa orang2 yang baca ini blog juga udah tau kenapa. but to make it clear, i'm done. sebentar lagi gw lulus dan gw akan ketemu sama dunia yang jauh lebih jahat dari dunia gw skarang. sedih sih, dan susah buat ngelepas that special someone yang gw pikir bakal terus nemenin gw unyu banget ini emang dasar pikiran anak sma ya, mikirnya masih yang baik2 aja kalo ini tuh bisa jadi happy ending gw, ga perlu susah2 nyari orang lain cause i've found him. butttt, let's face it this is real world and gw realistis aja lah. 22 days left. abis itu gw ga ke skolah lagi so i'll be done anyway, let''s just say gw cuma curi start. bukan start sih, curi finishnya aja.

sooooo skarang gw gatau yah mesti ngomong apalagi. status gw brubah, no longer in a relationship but not single as well since he still got my heart locked under his so let's just say it's complicated.


byebye guys have a nice day :)





























































ps : aku masih sayang kamu bangeeettttttt, tapi aku gabisa ngomong itu langsung. moga2 aja kamu baca ini dan kamu tau

No comments:

Post a Comment