Thursday, March 17, 2011

bye bye ujian praktek :D

hari ini hari terakhir ujian praktek and guess what, i did it loh :)
well keseluruhan cukup berjalan dengan lancar lah. makasih buat guru2 yang udah membantu memberi penilaian psikomotorik. God bless you teachers :*

hari senen depan gw akan mulai uas. dan seperti dugaan, pada detik detik terakhir inilah jantung gw berdegup dengan amat cepat. ga terasa deh bentar lagi uas, abis itu un trus bye bye shs :'(
tapi honestly gw ga sabar juga mulai lembaran baru dalam hidup gw (uhuy) sebagai seorang MAHASISWA unyunyunyu cuma kalo ga ada perubahan amat disayangkan ya wo de nan peng you masih pake putih abu2 dikala ane udah pake bebas sebebasbebasnya.

malem ini gw agak sediikit terpukul sih, di hari ini dibbikin bt mulu. ga diskolah, dirumah , dirumah lagi. yah gausah diceritain ya, lagi capek. lagian mesti nyelesaiin slide buat kebaktian besok. intinya cukup tau aja hari ini gw bt.
yang paling bikin gw terpukul ----> "kangen gaaaa?" "enggak"


oke deh gw pergi dulu, mesti lanjutin bikin slide kebaktian. sampai jumpa lagi ya.




ps : for my dear dear friend mekii, safe flight ya. maaf juga soal yang kemaren :( gonna miss you dude. take care

No comments:

Post a Comment