Sunday, May 1, 2011

glee-athon

hey alllll, bayangin aja ini jam 3 pagi dan gw disini sedang menulis blog. jadi dari semalem tanggal 1 mei 2011 jam 22.35 ada GLEE-ATHON which means, glee sampe mampus. hadeh gw yang awalnya agak mengantuk jadi bangun pas diingetin debby. tapi yang bt-in si bajay tidur coba, trus gw telponin ga diangkat. tapi gpp deh berhubung tadi juga dia ud bilang slamat tidur dan udah pamit jadii, ceyamat bobo cayaanngg :*

nah skarang soal glee tadi, bayangin setelah nonton sampe jam 2.45, ehh dia mulai lagi ke episode1 !!!!!! ih asli bt gw. gatau ni maksudnya apaan. skarang mau bobo juga udah nanggung, agak berat sih kalo mesti bangun setelah tidur hanya 2 jam. jam 5 ntar mesti bangunin bajay, debby, esther. hualalalalalala gini deh kalo libur udah kelamaan (padahal baru 1 minggu). fufufufufuf

oh iya trus tau ga apalagi yang bikin akyu cedihh :( masa daritadi nonton glee-athon ini GW MENCRET. ah dasar perut gabener. masa kembung pagi2 buta gini sih sedih amat. males kebawah ambil obat jadiiiii...... biarin aja deh ntar juga berenti sendiri (kalo ketauan bajay pasti eke dimarain pol polan deh ini :p).


jadi skarang gw nonton lagi aja ini glee (berhubung pilihannya cuma ini ato i know what you did last summer - halo ini pagi2 buta jam 3, jam yang sakral menurut film exorcism of emily rose jadi ga deh nonton horor gitu). seperetinya gw baru bisa ketemu ayang gw tercinta (dancrut) ntar sekitar jam 7an, itupun kalo masih nilai bobo. ayolah waktu cepat berjalan. tiktoktiktoktiktok.....

No comments:

Post a Comment